Kamis, 22 Desember 2011

S H S ♡☺

Haaai balik laginih sama gue;;) *ting* *kedipmata*. diposting ini gue mau cerita ttg SMA!!yaaap SMA..!!*sengaja diulang biar dramatiss*
Pas gue SMP gue itu kepengennn banget SMA!! Pengen pake baju putih abu-abu. Ketika gue SMP, gue selalu iri ngeliat anak SMA.  gue langsung berambisi, "GUE HARUS CEPET-CEPET SMA!"


singkat cerita gue udah lulus SMP. Ketika udah SMA, gue bener-bener bahagia. Cita-cita gue pas SMP akhirnya terwujud. Gue bisa pake baju putih, rok abu-abu. 





Liatnih! gue dengan bangganya make baju putih abu-abu \(´▽`)/



Waktu pertama kali MOP (Masa Orientasi Peserta Didik) gue masuk digugus 9.

Waktu itu gue ditatar abis2an loh guys!! Make topi corong minyak, make nametag, tas karung beras, daaaan bawaannya ituloooh yg ngga tangung2!!


Liaaat nih! Sumpah random abis.

Bayangin yah masuk gang nepat ituuu jauhnya kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terusss kerasi bintang paliiiinggg manisss..... kita harus bilang W-O-W nih.

Oke selama 3hari ditatar badan gua pd remuk, pegel2 bree....stagahh kaya abis jatoh dari mall yg lantai paling atas remuk hancur gue beneran ancur remuk tak bersisa-_-
akhirnya selama 3hari itu ternyata kelasnya diacak lagi. Padahaal udah seneng dpt temen yg asyiiiik gidudeeh tapi yagapapalaah biar punya temen banyak yaa muehehe\(´▽`)/

Dan sekarang gue masuk dikelas X.8 ternyata anaknya2 ngga kalah gokilnya. Solidaritas yang paling utama!!


foto ini diambil pas bu roby ulangtahun




 

Pokoknyaahh gue bangga banget jadi anak SMA!!
SMA wooyyy SMA......hahaha :D

3 komentar: