Sabtu, 19 Januari 2013

COWOK.......=))

Ciee gue udah gede udah ngerti cowok, udah ngerti 'suka' bahkan mungkin 'sayang' hahaha :D

Gue suka banget cowok seksi!! Iyaa, seksi. Cowok Seksi itu sederhana. Kulitnya hitam manis, Indonesia abis, beralis tebal, berkumis tipis, pendiam
Ganteng itukan relatif, tapi eksotis itu mutlak; yang kulitnya hitam manis gimana gitu :3 mhihihi

Gue lagi suka nih sama cowok satu sekolah. Tapi gue gak yakin ini rasa suka atau kagum. Hmm sepertinya kagum:/ 
cowok ini hampir perfectlyy!! Ganteng, manis, punya alis tebel&senyum super mempesona.
Kriteriaa guebgtt bossss AaAAaaaAAA...... Gue bingung, gue moveon atau nyari pelarian yaa...;s huffft<///3
Tapi yang sangat mengecewakan adalah dia terlalu tinggi, telalu sempurna, terlalu lengkap. Gue butuh sayap yang lebih lebar buat menggapai dia:'''( mencintai tak berwujud melalui pengungkapan; tapi melaui doa yang diucapkan diam-diam. Gue gatauu seberapa spesial sosok dia sampe22 gue gakpernah memberi celah sedikitpun untuk masuki hati gue buat orglain. Ciyattt;$ Tp ini ciyus pake z!
Ingin mengatakan sesuatu, tapi takut dia tak segera paham, dan kemudian menilai gue bodoh.
Setiap orang punya cara tersendiri buat dapetin seseorang yang spesial.. Ada yang berlari, mengejarnya. Ada yang diam, menguburnya.Seandainya kamu menjawab perasaanku, aku tak perlu sesakit ini. *backsound sedih*

 
Harus melarikan rasa sepi pada siapa?

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Cari aja anak satu sekolah kita yang beralis tebel dan punya senyum super mempesona;$ Wkwkwk;b

      Hapus