Senin, 09 April 2018

Tepatkah saya memilih Jurnalistik?

Hai, selamat Pagiiii.. Tulisan ini saya buat pagi-pagi di ruang guru. Karna dateng nya kepagian, akhirnya isi blog ini yang sempat terlupakan. :(
Kebetulan ada Wifi di sekolah, jadi bisa Update deh! :p

Oke,
Post sebelumnya saya membahas tentang bingung pilih jurusan dan bingung mau masuk kampus mana.
Eh nggak kerasa, sekarang saya sudah lulus D3 jurusan multumedia Lhoo. Aku bangga dengan diriku! Aku bisa melewati ini yeayy.

Menjadi seorang jurnalistik adalah salah satu cita-citaku waktu kecil. Itulah mengapa saya melanjutkan kuliah S1 dan mengambil jurusan ini di kampus STIKOM, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sambil kuliah, kesibukan ku sehari-hari adalah mengajar. Tepatnya mengajar komputer dari kelas satu sampai kelas tiga di SD AL-ZAHRA INDONESIA, tangsel.

Aku tidak menyukai berita, apalagi menyusun kata agar menjadi kalimat yang bila di padu padakan menjadi suatu informasi untuk khalayak ramai.
Aku belum mengerti. Tapi aku mau belajar.

Di kelas Broadcast ini aku seperti orang yang paling bodoh. Tidak tahu apa-apa mengenai berita yang sedang hangat-hangat nya. Terlebih berita tentang politik. Sulit otak ku untuk menerima itu. Apakah aku tidak cocok di bidang politik? Atau memang hati ini tidak mau untuk mengerti?

Oke baik,
Tulisan ini bersambung sampai di sini.
Karna sudah bel masuk.
Saatnya ikrar di lapangan.
See ya di next post ku!

Luv,
Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar