Selasa, 25 September 2012

Gue suka semuanya tentang lo :)

Gue suka kesederhanaan dia, berkacamataemang gak tampan tapi sopan. Kalau terlalu sempurna, gue bakal cemburu sama siapapun yang deket sama lo!;')) Senyumannya itulohhh... Duhh ƪ(♥ε♥)ʃ

Lo tau gak? Gue suka sama lo itu gak tau pasti sih, sadar atau enggak sadar dibalik pertemuan singkat, ada kenangan yang gak bs dilupain dengan cepet..... Seiring waktu sibuk berjalan, perasaan gue bertumbuh semakin dalam dan lo gak pernah tau itu... Jangan biarin gue terus ngerasain perasaan yang sebenarnya gak lo rasain! Gue selalu berusaha gak keliatan bodoh pas tatapan mata kita saling bersinggungan. Gimana caranya sih supaya ngambil perhatian lo Seluruhnya? Gimanasihh caranya supaya gue jadi seseorang yang lo kangenin?!?!! Meskipun gue tau lo gak akan hadir, tapi gue lebih milih nunggu daripada gagal smskl kan:'')
Gue gak nunjukin diri bukan berarti gak ngawasin dan merhatiin lo.. memerhatikan, gak harus jadi pacar. mendoakan, gak harus nunggu jadi belahan jiwa. Pada suatu masa, kita pasti bisa bersama. Gue yakin....atau gue yang mungkin terlalu maksain diri... padahal tau itu sangat mustahil untuk bersatu;-')))

jadi pemuja rahasia mah banyak sakitnya, tapi kalo diungkapin pun terasa amat sulit
padahal, ngomong langsung aja blm pernah, tapi knp gue ngerasa kangen sampe se-gi-ni-nya yaa?
kenalnya belom tapi naksirnya udah. Jadiannya belom tp berkorbannya udah.... Syalalala ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ Aneh :| HAHAHA apapun jadi amat sangat berlebihan kalo orang lagi jatuh cinta :p Okesip.


Gue sih ngerasa dia biasa-biasa aja. Tapi,cinta kan enggak dilihat dari tampang aja kan?♥☺{}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar