Selasa, 11 September 2012

i'm (not) okay

Mungkin sekarang dia lg mikir sama kyk gue, "Ah, dia pasti gak punya perasaan apa2 sama gue." Akhirnya, di pendam perasaannya. Ya mau gmn lg, kalo ternyata dia jg mendam perasaannya kayak apa yg gue lakuin, perasaan 'kita' gak akan ketemu.......
Masih ada kemungkinan kalo dia sebenernya juga suka, tapi ya itu tadi. sama kayak yang gue pikir, diam-diam. Saling diam. Sampe kiamat. Wakakaka;''')
Mulut bisa aja munafik. tapi kalo hati..bohong, pasti dihati itu rasanya kayak ada yg ngeganjel, gak tenang!!
mencintai emang gak jadi masalah, yang jadi masalah itu kalo di pendem diem-diem. Minta diungkapin banget rasanya. Mungkin, bukan waktunya untuk mengungkapkan. Atau gue dan elo emang gak pernah siap untuk saling berbagi? gue mencari lo dalam kebisuan yang lebih sering kau ciptakan, ketika tanyaku selalu kaujawab dengan tanda tanya baru.
 Salah gue, yang terlalu perasa.

                Membayangkan emang paling menyenangkan, tapi kalau tau berbeda dengan kenyataansih... menyakitkan HAHAHA:'-))
Semua-mua dibuat nyaman jadi temen. Iya temenan, sampe sama-sama sadar kalau seharusnya dari awal status kita bisa lebih dari sekadar temen. Pantes gue jomblo :----)
Jomblo juga gak bikin mati kan?Woles bae;) punya pacar gak selalu bikin bahagia kok...

Jatuh cinta butuh banyak pengorbanan, pada akhirnya, selalu aku yang akan disalahakan. Selalu yang jatuh cinta diam-diam yang akan dikorbankan. Jatuh cinta diam2 cuma berani memandangi dia dari kejauhan, gak berani menyapa juga menyentuh......


Udah aaaah males bicara tentang cinta, kalo cuma satu pihak doang yang ngerasain.
Karena bahagia bukan berarti harus benar-benar memilikimu.



Setidaknya kamu pernah ada,walaupun kita belum saling mengenal\('́⌣'̀ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar